Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sampdoria vs AC Milan: Akankah Badai Cedera yang sedang AC Milan Alami Bakal Mengakhiri Trend Kemenangan?


 

AC Milan akan  memainkan pekan ke-10 SerieA liga Italia melawan tuan rumah Sampdoria senin dini hari (7/12). Laga ini diprediksi menjadi laga yang tidak mudah bagi AC Milan pasalnya banyak sejumlah pemain absen pada pertandingan kali ini. Yang terbaru bek tangguh andalan mereka Simon Kjaer harus menepi selama tiga laga kedepan dikarenakan mengalami cedera otot paha kanan. Tetapi masalah badai cedera ini tidak menjadi masalah bagi asuhan Stefano Pioli pasalnya pengganti Kjaer,Mattia Gabbia pun sudah disiapkan sebagai pengganti pada pertandingan nanti. Dan sudah teruji cukup baik pada pertandingan eropa league tengah pekan lalu.

Dikubu tuan rumah sendiri pertandingan ini akan menjadi ujian mereka selanjutnya. Dikarenakan tim asuhan Claudio Ranieri ini masih tanpa kemenagan dalam lima laga terakhirnya ( M0 S2 K3). Pada pekan lalu Sampdoria hanya mampu meraih satu poin pada lawatannya ke markas Torino. Dan membuat posisi mereka saat ini berada di posisi 11 klasemen sementara liga italia.

Menurut Gazzetta dalam postingannya memprediksi  tuan rumah Sampdoria akan memainkan formasi andalan mereka 4-4-2 dimana dua pemain gaek andalan mereka Antonio Candreva dan striker Fabio Quagriarella, bakal menjadi tumpuan tuan rumah. Sedangkan tim tamu Ac milan akan mengandalkan formasi 4-2-3-1 dimana bek muda Gabbia bakal menjadi pengganti Kjaer yang cedera.

Formasi Sampdoria vs AC Milan Foto :Gazzetta

Well kita nantikan saja pertandingan menarik dari kedua tim, tuan rumah Sampdoria yang bakal mengakhiri paceklik kemenangannya atau AC Milan yang terus melanjutkan kemenangan mereka dan mengukuhkan posisi mereka di peringkat pertama di SerieA liga Italia.

Post a Comment for "Sampdoria vs AC Milan: Akankah Badai Cedera yang sedang AC Milan Alami Bakal Mengakhiri Trend Kemenangan?"