Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kejar Mengejar Goal, Laga Bayern Munchen Kontra Leipzig Berakhir Imbang

Foto diambil dari akun resmi twitter Bayern Munchen

  Dalam lanjutan kompetisi Bundesliga Jerman hari Minggu (6/12) dini hari tadi. Terjadi drama enam goal antara Bayern Munchen melawan Tamunya RB Liepzig,dimana kedua tim harus puas berbagi angka satu poin dengan skor akhir 3-3.

  Pada babak pertama sebagai tim tamu Liepzig tidak gentar menghadapi nama besar Bayern Munchen selaku tuan rumah. terbukti pada pada menit 19 Liepzig membuka keunggulan lewat goal Christphier Nkunku. setelah berhasil mengecoh kiper Bayern Manuel Neuer yang sudah terlanjur maju untuk mengahalau serangan dari Liepzig. dengan mudah mantan pemain akademi PSG ini menceploskan goal kegawang Bayern dan membuka keunggulan. Namun selaku tim tuan rumah, Bayern tidak menyerah begitu saja,mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat pemain muda mereka asal Inggris yaitu Jamal Musiala pada menit ke-30. pemuda berusia 17 tahun ini dengan tenangnya membuat skor menjadi sama kuat 1-1. Bahkan  Bayern berhasil menambah skor 2-1 lewat goal dari Thomas Muller pada menit 34,lewat kerjasama apik dari sisi tengah,umpan satu sentuhan para pemain Bayern. berhasil di eksekusi dengan sempurna oleh muller yang berdiri bebas didepan. sontekannya merubah keunggulan sementara tuan rumah. namun berselang dua menit pemain pinjaman mereka dari AS Roma pemuda asal Belanda Justin Kluivert berhasil menyamakan kedudukan kembali untuk RB Leipzig,yaitu pada menit 36. Tendangan keras kaki kanannya berhasil mengecoh Neuer. Hingga babak pertama usai skor sama kuat untuk kedua tim 2-2.

  Dibabak kedua pertandingan masih berjalan ketat hasilnya tim tamu berhasil kembali unggul. Kali ini bintang mereka asal Swedia Emil forsberg berhasil membawa liepzig unggul lewat tandukan kepalanya pada menit 47 setelah menerima umpan angelino dari sisi kiri pertahanan Bayern. 3-2 Liepzig unggul sementara. Namun kejar mengejar goal belum berakhir sampai disitu. Tuan rumah yang juga mengincar poin penuh berhasil melakukan penyama kedudukan lagi-lagi lewat Thomas Muller. kali ini Muller berhasil mencetak goal lewat sundulan kepalanya setelah menerima umpan terukur dari Kingsley Coman pada menit 74. Sampai babak kedua berakhir tidak ada tambahan goal. dan dengan hasil 3-3 ini Bayern masih menjadi pemuncak klasemen Bundesliga dengan 23 poin dalam 10 laga,sedangkan Liepzig membuntuti diposisi kedua dengan 21 poin


 

Post a Comment for "Kejar Mengejar Goal, Laga Bayern Munchen Kontra Leipzig Berakhir Imbang"