Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ole Dan Bruno Fernandes Dibalik Kemenangan Manchester United

 

   Dalam lanjutan EPL pekan ke-11 antara West Ham melawan Manchester United dini hari tadi (6/12) yang berakhir untuk kemenangan tim tamu setan merah 1-3. Ada peran dari  penting Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih dan juga rekrutan baru mereka yang sejak pertengahan musim lalu menjadi salah satu pemain penting bagi Man. United,siapa lagi kalau bukan Bruno Fernandes. Mengapa, berkat ketepatan mereka berdua, MU berhasil meraih tiga angka dikandang The Hammers dan mendongkrak posisi Man. United saat ini ke peringkat 4 klasemen sementara EPL.

Ole Gunnar Solskjaer dan Bruno Fernandes
Ole Gunnar Solskjaer Dan Bruno Fernandes

  Pada pertandingan semalam Man. United yang kesulitan dan bahkan tertinggal oleh Westham dibabak pertama lewat gol dari Tomas Soucek,merespon dengan brillian. Ole yang tau timnya sedang tertinggal dan membutuhkan 3 poin untuk mengubah posisi mereka di EPL merespon dengan memasukan pemain tengah andalan mereka asal Portugal Bruno Fernandes. Masuk awal babak kedua untuk menggantikan Van De Beek yang kurang membantu MU di babak pertama. Hasilnya terbukti MU berhasil melakukan penyama kedudukan pada menit 68, ketika umpan datar Bruno Fernandes kepada Paul Pogba yang bebas tanpa pengawalan berhasil menjebol gawang Lukaz Fabianski untuk membawa MU menyamakan level dengan West Ham. Dan fernandes juga yang menjadi aktor tiga poin Man. United, setelah berhasil melakukan comeback 2-1 lewat goal Mason Greenwood, MU berhasil mengunci jalannya laga kali ini lewat Marcus Rashford dan ya lagi-lagi Bruno Fernandes yang menjadi pemeran utamanya ketika umpan trobosannya kepada Rashford yang berdiri kosong didepan tanpa kesulitan berhasil menceploskan bola kegawang West Ham dan mengunci jalannya laga untuk kemenangan Man. United 1-3

   Peran Bruno Fernandes ini memang sangat terasa pada jalannya laga babak kedua dan merupakan pemain yang berhasil melakukan 8 percobaan dimana 2 di antaranya berbuah umpan untuk goal-goal dari Man.United dini hari tadi. Seperti yang ditulis oleh @statszone di twitter. Kemudian ada @optaJoe di twitter mengatakan bahwa Bruno Fernandes merupakan pemain yang menciptakan delapan peluang setelah masuk dibabak kedua,data ini merupakan yang terbanyak di EPL setelah Jason Koumas dari Sunderland pernah melakukannya pada Februari 2008.


   Maka berterimakasihlah kepada Ole Gunnar Solskjaer dan juga Bruno Fernandes berkat mereka berdua untuk sementara memperpanjang napas mereka dalam persaingan EPL musim 2020/2021 bahkan jika konsisten bukan tidak mungkin Man. United bisa meraih gelar juara.

Post a Comment for "Ole Dan Bruno Fernandes Dibalik Kemenangan Manchester United"